make gifs

Melihat Kemampuan Orgasme Cewek dari cara berjalan

Dalam hal kehidupan seksual, perempuan cenderung menyembunyikannya. Kita tidak seperti pria, yang akan membual mengenai berapa banyak perempuan yang pernah menjadi kekasihnya, atau siapa saja yang pernah tidur dengannya.


Namun, para peneliti mengatakan, hanya dengan mengamati cara perempuan berjalan, kita bisa mengetahui salah satu bagian dalam kehidupan seksualnya. Misalnya, tentang kemampuan orgasmenya.



Menurut studi yang dilakukan oleh University of the West of Scotland dan beberapa peneliti Belgia ini, semakin bebas dan enerjik cara perempuan berjalan, semakin sering orgasme yang dialaminya. Sebaliknya, cara berjalan yang kaku menunjukkan bahwa seorang perempuan mungkin saja memiliki kehidupan seksual yang penuh ketegangan.


Studi yang dimuat dalam Journal of Sexual Medicine ini sebelumnya mengamati perilaku seksual 16 perempuan muda, dan mengobservasi dari kejauhan cara berjalan mereka di area publik. Gerakan-gerakan mereka dianalisa oleh dua profesor bidang seksologi dan dua asisten penelitian yang memiliki latar belakang seksologi, yang tidak mengetahui riwayat para perempuan tersebut dalam hal pencapaian orgasme.

Dari hasil observasi tersebut, disimpulkan bahwa pengalaman orgasme vaginal perempuan bisa dikenali dari gaya berjalan yang memiliki langkah-langkah yang panjang, dan mengalami perputaran tulang belakang. "Hal ini merefleksikan aliran energetik yang bebas dan tidak terhambat dari kaki melalui panggul, ke tulang belakang," ujar para peneliti.
Hasil dari studi tersebut bisa bermakna bahwa beberapa perempuan secara anatomis mudah mengalami orgasme vaginal, sementara yang lain akan membatasi diri dengan orgasme klitoral.
"Otot-otot panggul yang terhambat, yang mungkin dikaitkan dengan pelemahan psikoseksual, bisa melemahkan respons orgasme vaginal dan gaya berjalannya," tutur Stuart Brody, ketua tim penulis studi tersebut.

Kondisi tersebut juga bisa menjelaskan mengapa perempuan yang mampu mengalami orgasme vaginal lebih percaya diri, dan hal ini akan terlihat dari cara mereka berjalan. Orgasme yang dihasilkan dari stimulasi vaginal sering dikaitkan dengan relasi berpasangan yang lebih baik, yang kemudian akan mengakibatkan keyakinan diri yang lebih besar. Bahkan, orgasme vaginal juga menghasilkan kesehatan mental yang lebih baik, demikian laporan EurekAlert.

Menurut para peneliti, dengan mengetahui hubungan antara ketegangan otot dan fungsi seksual, kemungkinan kita dapat membantu perawatan disfungsi seksual. Perempuan yang memiliki hambatan seksual bisa memelajari bagaimana mencapai orgasme dengan melatih gerakan-gerakan tertentu, termasuk latihan otot dan latihan pernafasan.

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!