USIA YANG PAS DAN TEPAT UNTUK MENIKAH

Sering kita menjumpai pertanyaan " Kapan sih usia yang pas dan tepat untuk menikah", dan hal tersebut pasti sering terngiang pada diri Anda sendiri atau pada pasangan.


Bahkan sejak remaja Anda telah membayangkan akan menikah dengan orang yang dicintai ataukah yang lainnya.



Dilansir Relationship Matters, menurut The National Center for Health Statistics, pernikahan yang dilakukan di usia remaja --usia 12 - 21 tahun-- tiga kali lebih banyak berakhir dengan perceraian dibandingkan dengan pernikahan pada usia lebih tua. Pada 2002, 59% pernikahan wanita di bawah 18 tahun berakhir dengan perceraian dalam waktu 15 tahun dibandingkan dengan 36% dari mereka yang menikah di usia lebih dari 20.

Profesor Betsey Stevenson dan Tustin Wolfers menjelaskan fenomena tersebut dari sisi ekonomi bagaimana keluarga terbentuk. Dalam jurnalnya 'Marriage and Divorce: Changes and Their Driving Forces' dikatakan, pernikahan dibangun dari faktor ekonomi dan kesenangan. Sehingga pria dan wanita yang sama-sama memiliki pendapatan cenderung sukses membangun pernikahan.

Barbara Dafoe Whitehead dan David Popenoe dari Rutgers University memberikan perspektif tambahan. Pada 2004, ia meneliti 1.000 pria berusia 25 - 34. Mereka menemukan, 81% pria percaya bahwa waktu yang tepat untuk menikah adalah sekitar usia 25-27 tahun.

Para peneliti juga menemukan, kebanyakan responden pria mencari jodoh yang dapat memenuhi hasrat emosional, seksual dan spiritual. Para responden pria tersebut juga berharap bisa berbagi tanggung jawab mencari nafkah. Bahkan ketika mereka tampak puas dengan kekasihnya saat ini, mereka percaya masih ada wanita yang lebih baik di luar sana.

Data dari statistik di Amerika Serikat pada tahun 2000 juga menunjukkan rata-rata wanita menikah di usia 25. Pada usia ini, kebanyakan wanita telah menyelesaikan pendidikannya, memiliki karir mapan dan bisa hidup terpisah dari orang tua.

Walau begitu, pernikahan bukan hanya didasari dari usia semata, namun ada pertimbangan lain yang harus Anda ketahui. Dilansir beyondjane, pertanyaan-pertanyaan berikut ini dapat menentukan apakah Anda siap menikah atau tidak.

1. Apakah Anda benar-benar siap?
Secara fisik: Usia menjadi faktor penting. Jika Anda ingin memiliki anak, pastikan Anda memiliki rahim yang telah matang. Jika masih terlalu muda atau remaja, pembentukan rahim belum terlalu kuat. Pertanyaan lain, apakah Anda cukup mandiri jika berjauhan dari orang tua?

Emosional: Apakah Anda benar-benar cukup berani menghadapi semua konsekuensi dari pernikahan? Seperti yang kita semua tahu, perkawinan tidak hanya murni kebahagiaan. Ini mencakup begitu banyak ujian yang harus dilewati.

Finansial: Memiliki sebuah keluarga perlu finansial yang stabil. Apakah Anda memiliki pekerjaan? atau calon suami Anda memiliki pekerjaan tetap?

Keyakinan: Sangat baik jika Anda memiliki keyakinan yang sama. Memiliki keyakinan yang berbeda dapat memicu konflik, entah itu dari kedua belah pihak keluarga atau pun dari Anda dan pasangan sendiri.

2. Apakah Anda mampu? Kemampuan dalam mengurus rumah tangga sangat dibutuhkan dalam kehidupan berkeluarga nanti. Pastikan Anda bisa berkomunikasi dengan baik kepada pasangan dan dapat menyelesaikan masalah bersama-sama.

3. Apakah Anda saling percaya? Kepercayaan adalah salah satu faktor besar untuk membuat pernikahan yang kuat dan sehat.

PENTINGKAH UKURAN PAYUDARA BAGI WANITA ?

Kebanyakan perempuan mendambakan ukuran payudara yang padat dan besar, berbeda dengan Jessica Simpson, aktris dan penyanyi asal Amerika Serikat, dikabarkan justru melakukan tindakan pengecilan payudara sebelum hari pernikahannya pada pertengahan September tahun ini.

Simpson mengatakan pembedahan tersebut dimaksudkan agar gaun pengantinnya tidak kekecilan dan juga demi penampilan fisiknya secara keseluruhan di masa depan. Simpson memang dikenal memiliki ukuran payudara di atas rata-rata. Disukai atau tidak, faktanya kebanyakan pria lebih tertarik pada wanita dengan ukuran payudara yang besar. Pria tertarik pada ukuran payudara wanita seperti halnya para wanita peduli pada ukuran penis pria. Kebanyakan wanita juga merasa lebih percaya diri jika buah dadanya kencang dan padat.

Tetapi, ketertarikan pria pada buah dada pasangannya tergantung pada durasi hubungan yang sedang dijalaninya. Pria yang masih melajang cenderung menyukai wanita dengan tampilan fisik menarik, bentuk tubuh indah atau berpayudara besar. Namun setelah mereka memiliki pasangan yang dicintai penampilan fisik tidak lagi menjadi hal yang utama.

Karena itu seorang wanita seharusnya tidak perlu khawatir pada ukuran payudara, apalagi sampai nekat melakukan implan payudara demi memuaskan pria. Lagi pula, hasil operasi payudara sebaik apa pun tidak akan menjamin seorang pria berpaling ke lain hati.

Selain itu ukuran payudara yang berlebihan juga ternyata menimbulkan banyak masalah, misalnya rasa sakit kronis di punggung atas, leher, dan bahu. Postur tubuh juga cenderung buruk serta aktivitas olahraga juga menjadi sulit dilakukan.

Menurut para ahli di Mayo Clinic, analisis terhadap 29 penelitian yang dilakukan pada lebih dari 4.000 wanita yang menjalani bedah mengecilkan payudara menunjukkan bahwa prosedur tersebut memperbaiki gejala fisik mereka. Manfaat itu termasuk meredanya sakit kepala, sakit punggung, juga rasa pegal di bahu akibat tekanan tali kutang.

FENOMENA OFFICE SPOUSE

Punya teman kantor lawan jenis yang selalu jadi tempat curhat atau makan siang bareng? Bisa jadi Anda terkena fenomena office spouse. Sejauh mana hubungan ini aman atau berbahaya?

Fenomena office spouse atau pasangan di tempat kerja sudah dikenal lama. Hubungan ini biasanya berawal dari kedekatan yang intensif di tempat kerja. Entah karena sering ditugaskan bersama atau sekadar karena duduknya berdekatan.

Berdasarkan survey tahun 2007 dan dikutip dari CNN, setidaknya 23% pekerja kantoran mengaku memiliki pasangan spesial di tempat kerja. Tapi jangan salah, belum tentu'spesial' yang dimaksud adalah hubungan percintaan. Merasa familiar
dengan kondisi tersebut? Coba lihat tujuh tanda-tanda apakah Anda juga ternyata memilikipasangan spesial di kantor seperti dilansir careebuilder.com.

1. Anda sangat bergantung kepadanya bahkan pada urusan-urusan kecil seperti mencari obat, makanan ringan, atau meminjam alat tulis.
2. Anda punya lelucon internal yang hanya dimengerti berdua.
3. Anda bisa sangat jujur dan terbuka pada orang ini bahkan sampai hal-hal kecil seputar penampilan. Misalnya mengkritik rambut atau gaya berpakaiannya.
4. Ketika terjadi sesuatu masalah atau kabar gembira di tempat kerja, dia adalah orang yang pertama kali Anda cari.
5. Pada saat makan siang, dia tahu makanan seperti apa yang anda suka dan tidak.
6. Anda bisa saling menyelesaikan kalimat masing-masing.
7. Dia tahu banyak tentang kehidupan pribadi Anda seperti pasangan resmi atau sahabat Anda.

Jika hampir semua tanda-tanda tersebut terjadi, berarti Anda resmi menyatakan diri terlibat dalam fenomena office spouse. Beberapa riset mengatakan hal ini baik untuk produktivitas tapi di sisi lain bisa membahayakan kehidupan pernikahan Anda.

Tips Tetap 'Aman' Memiliki Office Spouse

1. Usahakan selalu menyertakan teman kantor lain untuk bergabung dengan Anda berdua. Hal ini juga bisa menghindari pandangan negatif dari rekan sekerja tentang hubungan Anda

2. Sebisa mungkin hindari bercerita tentang kehidupan pribadi Anda kepada dia, apalagi bila sedang ada masalah. Kedekatan yang 'berbahaya' bisa muncul dari sini.

3. Jangan melakukan kegiatan-kegiatan bersama office spouse Anda selain kegiatan kantor. Jika dia mengajak pergi setelah jam kerja, usahakan ajak teman-temankantor Anda lainnya.

4. Perkenalkan pasangan kantor Anda dengan sang suami. Jika suami merasa dilibatkan dia juga akan semakin percaya dan pasangan kantor Anda akan merasa tetap memiliki batas.

5. Jangan terlalu sering membicarakan 'pasangan kerja' Anda di kantor. Suami Anda mungkin saja mengenal sang office spouse, tapi membicarakan tentang dia terus menerus pastinya akan menimbulkan masalah baru dalam pernikahan Anda.

TAG : Sharing yang salah merupakan awal perselingkuhan

Sharing yang salah, awal dari perselingkuhan

Berbagi cerita dengan rekan kerja memang terkadang menjadi salah satu alternatif untuk mengurangi beban yang terpendam dalam hati. Sharing, curhat, hanyalah sebagai pelampiasan kekesalan yang kadang tidak bisa dengan mudah kita utarakan kepada keluarga, suami atau istri.

Curhat dengan rekan kerja wanita? Hmmm, bukan hal yang luar biasa, namun efek dari curhatnya yang bisa luar biasa. Berawal dari desah lelah, atau gumam kesal lalu disambut dengan pertanyaan ramah. "Kenapa? Kesal ya? Cerita aja biar kamu lega" akan terdengar sebagai sentuhan segar.

Kalau beruntung bisa menemukan teman berbagi yang cocok, bukan tidak jarang berlanjut jadi teman makan siang, lalu makan malam, dan teman bermalam minggu. Teman curhat yang merupakan lawan jenis, akan membuat Anda terperangkap dalam konsep, soulmate.

Dia akan menjadi pendengar yang baik buat Anda. Apalagi kalau memberikan tanggapan sesuai dengan keinginan Anda. Lalu Anda jatuh cinta. Sah-sah aja, asal jangan ada yang menanti di rumah (anak & istri).

Pria-pria yang sudah mantap berpikir, bisa menjaga untuk tidak terjerumus dalam sebuah perselingkuhan secara fisik, tapi apakah perselingkuhan emosi juga bisa dicegah. Ya, memang bukan melulu jadi konsumsi pria, wanita pun mampu demikian.

Ada pakar psikolog Amerika yang menyatakan bahwa selingkuh harus terdari dari 3 komponen, keintiman emosional yang melebihi perkawinannya, getaran seksual, dan kerahasiaan. Atau dengan kata lain, persahabatan menjadi pelampiasan perkawinan bahkan menggeser kedudukan lembaga perkawinan itu sendiri.

Kantor merupakan sumber terbesar dari sebuah emotional infidelity, demikian beberapa pendapat mengatakan. Sekalipun tidak harus mencapai titik di mana seks terlibat di dalamnya, tapi bagi mereka yang sudah berkeluarga dan terlibat dalam emotional infidelity, sudah merupakan sebuah pergeseran nilai.

Berikut adalah 10 tips untuk menghindari emotional infidelity:

  1. Urusan kantor cukup diselesaikan di kantor.
  2. Hindari "copy darat" dengan rekan kerja wanita.
  3. Bertemulah dalam kelompok jangan "one on one".
  4. Cari pilihan kata yang baik untuk mengakhiri sebuah pembicaraan yang bersifat pribadi.
  5. Jangan membicarakan masalah pribadi di luar jam kantor.
  6. Jangan berbagi perasaan sembarangan kepada orang lain.
  7. Jujurlah pada diri sendiri.
  8. Hindari sentuhan fisik dengan rekan wanita Anda.
  9. Jangan mabuk saat bersama rekan wanita (di luar jam kantor).
  10. Tunjukkan komitmen kepada pasangan, setiap hari.
  11. Mengenali diri Anda sendiri, apa yang Anda inginkan dan selalu bersyukurkan atas apa yang Anda miliki. (problem-anda)

MENGHAPUS FILE "AUTORUN.INF" (SMADAV) DALAM FLASH DISK

Sering kali kita merasa terganggu dengan file atau tepatnya folder Autorun.inf dari smadav yang tentunya TIDAK BISA DI DELETE ?


Apa lagi buat yang pakai anti virus Avira, pastilah dijamin akan sering muncul notifikasi Autorun Has Been Blocked, benarkan....
Lalu apabila mau dihapus manual, tentunya pasti tidak bisa, dikarenakan hal tersebut adalah bentuk folder yang digunakan Windows untuk melindungi systemnya.
Nah berikut cara menghapus file "AUTORUN.INF" :



Langkah pertama adalah :
Buka NOTEPAD dan ketik script dibawah ini atau bisa download disini>>

rd/s/q E:\con\aux\nul. This autorun.inf is LOCKED by SMADAV to protect your Flash-Disk from virus infection.
rd/s/q E:\con\aux
rd/s/q E:\con


Keterangan : kalo drive flash disk kamu di explorer bukan E, maka ganti huruf E sesuai huruf drive flash disk nya, misal F atau lainnya.
Save file tersebut dengan nama Autorunremover.bat (ingat ya, harus dijadiin ekstensi .bat, tau kan caranya ?)
Untuk mengoperasikannya, klik dobble pada file Autorunremover.bat tersebut
dan semoga berhasil.
selamat mencoba ...

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!