Mencari Uang di Internet Selain Google Adsense

Sobat Link Serba Serbi (LSS), selama ini LSS mengenal google adsense sebagai salah satu cara untuk mencari uang dari internet sangatlah fantastis, kita berkesempatan untuk bisa mendapatkan ratusan uang dollar bahkan ribuan dollar perbulan dari google adsense, tapi adakah cara lain mendapatkan uang dari internet tanpa google adsense ? Jawabnya "Banyak", salah satunya adalah dengan program PTC (Paid to Click). Kita tahu PTC merupakan suatu program bisnis online GRATIS yang bisa kita gunakan untuk mencari uang di internet.

Bagaimana cara kerja PTC program ini ? program bisnis online ptc ini cukup simple cara kerjanya, kita tinggal mendaftar pada program ptc, dan kita login terus mengeklik iklan dan alamat url yang ditujukan untuk kita, dan melihat iklan yang ada selama waktu yang telah di tentukan, bisa 30 detik, atau 15 detik. Jika waktu yang telah ditentukan oleh program ptc tersebut telah selesai maka akan ada tulisan dalam bahasa inggris bahwa kita telah mendapat bayaran. Simple kan cara kerja Program PTC ini ?

Berapa yang bisa kita dapat dari program PTC ini ? biasanya sih program PTC ini akan membayar kita sekitar $0,1 - $0,01 per clik. Kecil sih emang, tapi tunggu dulu, itu per click lho ya, misalnya kita dapat 10 klik perhari dari mail maupun paid to click nya, jadi

$0,01 x 10 = $0,1 per hari, terus kalau 1 bulan perhitungan kira – kiranya :
$0,1 x 30 = $3 itu baru satu program ptc aja, kalau kita ikut 10 program ptc maka dalam 1 bulan kita bisa dapat : $3 x 10 = $30

Tunggu dulu, kita juga akan dapat bonus dari pendapatan orang bergabung di program ptc ini dari url refeal kita loh, jadi jika sudah bergabung ajaklah orang sebanyak – banyaknya untuk bergabung dalam program PTC yang kalian ikuti, karena dalam program ptc ini pendapatan dari refeal kita malah lebih besar, asalkan kita memiliki banyak refeal. Misalnya 10 refeal dibawah kita, tiap refeal kita dapat 40% dari pendapatan mereka, berarti :
40% x $30 x 10 orang = $120 per ptc per bulan jika semisal kita punya 10 refeal atau downline.

Bagai mana pembayarannya ?? Biasanya Program PTC ini akan membayar lewat paypal atau alert pay, tapi dalam daftar ptc yang saya ikuti adalah ptc yang bisa membayar di paypal.

Nah, jika anda ingin mencoba cara lain untuk mencari uang dari internet selain Google adsense, kenapa tidak anda coba aja bisnis online program PTC ini, tetapi hati – hati dalam memilih ptc, karena ada juga ptc yang ternyata bohong atau tidak membayar, makanya kalau mau terjun bisnis ptc, ada baiknya kita mengikuti lebih dari 1 ptc.
Berikut adalah DAFTAR PTC yang saya ikuti, silahkan KLIK DISINI untuk mendaftar pada program ptc tersebut.

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!