Siapakah Dia ???

Sobat, apakah yang bisa Anda lihat dibalik wajahnya yang imut dan menawan...Apakah Dia impian Anda, type Anda.....


.


..
1. Suka bergaya hot

2. Rambut yang hitam terurai

3. Lesung pipit yang menarik

Elly 2

4. Kaca matanya yang menarik

Elly 5

Siapakah dia ? ....
Bagaimana Cewek Impian Anda?......


Artikel ini adalah intermeso aja untuk penghilang penat sejenak........

Baru Lihat ja dah Nafsu !!!

Hmm…Dengan melihat fotonya saja Gue sudah nafsu. Kalau mereka ada dihadapan Gue, Gue pasti mencicipinya dan merasakan kelezatannya.


cewek toge sexy





emmmm.....Bukan cewek di atas yang bikin nafsu, namun foto-foto makanan lezat di bawah ini yang membuat nafsu makan gue muncul.

masakan lezat

makanan lezat-2

makanan lezat-3

makanan lezat-4

makanan lezat-5

Maaf Sob, di cuaca yang dingin ini buat suasana jadi lapar neh, jadinya menulis tentang makanan deh… :lol: :lol: :lol:

Cara Buat Web Server

Pada awalnya kita mesti bertanya-tanya, bukankah speedy menggunakan ip dinamis kok bisa sih? kira-kira jawabannya tahu gak, tak lain dan tak bukan kembali lagi seperti bahasa iklan “kasiiii dah”. Bingung ya....
Pada dasarnya tidak terpikirkan oleh kita untuk membuat web server seperti apache berjalan dengan menggunakan koneksi speedy namun karena kebutuhan yang mendadak dan tiba-tiba karena ada seorang teman yang minta di baikin sofware nya dan perlu remoting via VNC karena rumah kita terhalang laut dan gunung akhirnya yah coba sedikit intip-intip deh, nyontek dikit gak apa-apakan.... Seperti kita ketahui pada umumnya speedy menggunakan memiliki karakter dhcp (ip address yang berubah-ubah atau dinamis) oke step by step
:

  1. pastikan kamu telah terkoneksi dengan speedy klo tidak ya harus berlangganan kalo memang belum ada dana ya pinjam lah koneksi speedy teman :)
  2. cek modem speedy yang kamu gunakan mereknya apa, apakah memiliki fasilitas DMZ (Demilitarized Zone), configurasi DDNS? untuk beberapa merek seperti kasus yang pernah saya alami dengan modem linksys AM300 tidak berhasil dan akhirnya dengan melakukan update firmwarebaru berhasil
  3. Saya asumsikan anda telah terkoneksi dan telah mendapat ip dinamis dari speedy lihat pada modem status speedy, masuk ke browoserfavorit anda panggil om google :) tanyain ip address anda caranya di kotak pencarian google ketik my ip nah dan bila muncul result-nya ambil saja result pencarian kedua, klik kanan pilih opsi open in new tab (klo di mozilla) sebenarnya dengan melihat modem status, kamu dah lihat ip kamu, biasanya 202.xxx.xxx.xxx dan seterusnya.
  4. Instal web server bila di windows install Appserp, XAMP, atau phptriad saya lebih suka menggunakan Appserv klo di microsuck windows kalo dilinux biasa apache bila belum ter install ketik apt-get install apache.
  5. bila step-step diatas telah dijalankan sekarang coba anda membuat account di dynamic dns recomended sih https://www.dyndns.com/ klik create account. Register di situ FREE kenapa mesti register di situ sih ? tentunya kita tidak ingin selalu menuliskan ip address di browser kan makanya register di dynamic dns (https://www.dyndns.com/) oke klo ngetik ip terus kan cape dech :(. pada saat login di dyndns di situ ada pilihan my host >> klik add new host isi saja nama host kamu cari yang unix dan gampang kamu ingat oke, karena ini free maka ada tambahan di belakang nama host yang kamu buat seperti xxxx.ath.cx xxx.000free.com dan lain-lain. untuk langkah awal ini opsi lainnya biarkan saja kecuali kotak ip address nah ini termasuk bagian penting Use auto detected IP address 202.xxx.xxx.xx klik tulisan tersebut secara otomatis ip anda akan masuk kedam field IP, tekan tombol create host
  6. selanjutnya pada browser anda masuk ke dalam web interface untuk modem karena hampir semua modem speedy memiliki konfigurasi viaweb dan biasanya alamat defaultnya 192.168.1.1 cari opsi untuk ddns masukan informasi seperti yang kita register di dydns tadi kemudian simpan konfigurasinya, selesai. ternyata belum, kenapa harus demikian karena ketika modem di matikan atau restart biasanya ip-nya akan berubah oleh karena itu modem perlu tau account kamu di dydns untuk memberi tahu ip terbaru kamu biasanya di modem pada opsi ddns akan ada tulisan update ddns was succesuppuly.
  7. coba buka browser kamu dan ketik nama host yang telah kita buat di dydns tadi ups ..!! ternyata yang nongol kok login ke modem? jawabannya itulah gunananya fasilitas DMZ (Demilitarized Zone) yang ada di modem speedy juga biasanya ada di Akses Point, yang jelas saat ini orang sedunia bisa liat isi modem kamu, yang kita inginkan kan web server bukan modem server :) cari opsi untuk DMZ di modem speedy kamu di situ ada field untuk memasukkan ip isi dengan ip lokal komputer kita yang terhubung dengan modem, klo tidak tahu ip lokal kita caranya di windows klik control panel >> network connection >> pilih local area (yang nyambung dgn modem) klik kanan pilih status klik tab support di situ terlihat ip network local kita yang terkoneksi dengan modem speedy, klo di linux di terminal ketik sudo ifconfig eth0 (untuk ubuntu),/sbin/ifconfig eth0 untuk fedora bila terlihat ip isikan pada fieldDMZ. DMZ akan melakukan redirect ke ip tersebut bila ada yang melakukan request dari luar.

Cara mengatasi NTLDR is missing pada Komputer Anda


Sobat, Bagi kalian semua pengguna computer berbasis WINDOWS XP mungkin pernah mengalami hal seperti ini.
Pada saat computer dinyalakan, yang muncul seperti ini : NTLDR missing……….dst..

Padahal kita sendiri tidak melakukan apa-apa pada saat sebelum computer dimatikan.

Untuk mengatasi hal ini, yang harus dilakukan adalah :


Ubah set bios Komputer, first bootnya supaya ada di CDROM.
Masukkan CD Installer Windows XP kedalam CDROM
Boot computer anda
Sesaat kemudian akan muncul tulisan press anykey to boot from CD…
Tekan tombol apa saja, space bar atau enter atau apa saja lah.
Setelah masuk ke setup menu, ada pilihan untuk tekan R untuk repair, tekan huruf R di keyboard untuk masuk ke Repair command line.
Pada saat masuk, jangan tekan apapun, tunggu sebentar
Akan muncul 1 C:\Windows
Apabila ditanyakan system mana yang mau di perbaiki, pilih 1 dan tekan enter
Nanti akan ditanyakan password Administrator komputer dan silahkan di isi, tekan enter.
Sesudah berhasil masuk maka kita sudah bisa mengkopi NTLDR dan NTDETECT.COM dari CD Installer. Di sini saya asumsikan CDROM drive bernama E:
Copy e:\i386\ntldr c:\

Copy e:\i386\ntdetect.com c:\

Setelah proses copy sudah selesai, keluar dari editor, restar computer nya.

Kalau tidak ada kesalahan , computer akan bekerja kembali seperti semula.

Jangan lupa kembalikan first boot computer seperti semula .

semoga artikel sederhana ini bisa membantu anda

Tips Cara Setting Mikrotik

Ini merupakan bukan suatu hal yang aneh lagi apabila saat ini banyak orang mulai berbondong-bondong migrasi ke OS mikrotik untuk membuat sebuah router dan bandwith management, hal ini dikarenakan pengunaan yang mudah(bagi orang yang baru kenal pun)dan tampilan winbox yang simple.

Nah berikut saya akan mencoba tulis dan bernagi pengalaman saya tentang cara install mikrotik mulai dari awal.

Langkah pertama adalah nyalakan RB mikrotik anda lalu sambungkan pc anda ke salah satu ethernet di RB nya(dianjurkan ke port eth1). Karena mikrotik yg masih default belum punya ip maka untuk mendeteksi mac address perlu di gunakan software neighbors yg bisa di download di http://www.mikrotik.co.id/download.php...
Nah kemudian :
1.setelah terinstall dengan baik dan benar jalankan mirotik anda
2.masukan user password default
user:admin
paswword:(kosong)tanpa password
3. ganti nama ethernet anda jika anda mau, dalam hal ini anda dapat memberikan nama apa saja = [bagus@mikrotik] >interface
[bagus@mikrotik] interface >print (melihat dulu berapa banyak ethernet yg terpasang)
[bagus@mikrotik] interface >set 0 name=LAN
[bagus@mikrotik] interface >set 1 name=WAN
4. kemudian nambahkan ip addressnya
[bagus@mikrotik] >ip address
[bagus@mikrotik] ip address >add address=192.168.0.1/255.255.255.0 interface=LAN ----> ini untuk ip interface lokal
[bagus@mikrotik] ip address >add address=203.89.31.34/255.255.255.248 interface=WAN ---> ini untuk ip global yg di dapet dari ISP
5. kemudian masukin gatewaynya
[bagus@mikrotik] > ip route
[bagus@mikrotik] ip route >add gateway=192.168.0.0/24/203.89.31.33 ----> ini merupakan gateway untuk keluar
6. kemudian setup webproxy
[bagus@mikrotik] >ip web-proxy
[bagus@mikrotik] ip web-proxy >set enable=yes
[bagus@mikrotik] ip web-proxy >set transparent-proxy=yes
[bagus@mikrotik] ip web-proxy >set max-object-size=1200KiB ---> ini supaya nge loadnya ngacir si web proxy
7. kemudian tambahkan rule supaya si client yg menggunakan port 80 akan di oper ke web-proxy
[bagus@mikrotik] >ip firewall nat
[bagus@mikrotik] ip firewall nat >add chain=dstnat protocol=tcp dst-port=80 action=redirect to-ports=3128
8. kemudian masukan dns nya
[bagus@mikrotik] >ip dns
[bagus@mikrotik] ip dns >set primary-dns=xxx.xxx.xxx.xxx
[bagus@mikrotik] ip dns >set secondary-dns=xxx.xxx.xxx.xxx
9. Sekarang masqurade interface WANnya
[bagus@mikrotik]>ip firewall nat
[bagus@mikrotik] ip firewall nat>add chain=srcnat action=masquerade src-address=192.168.0.0/24 dst-address=0.0.0.0/0

10. sekarang coba ping ke gateway & dns dari mikrotik, kalo REPLY berarti dah konek dan selesai deh....

Selamat Mencoba

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!