make gifs

Herbal Merupakan Obat Alternatif dan Aman

Beberapa literatur yang kami dapatkan dikatakan pula bahwa pemakaian bahan herbal sebagai obat sesungguhnya telah mendahului kemunculan manusia di bumi, karena hewan-hewan diketahui mencari dan memakan tumbuhan spesifik saat mereka sakit. Penting pula diketahui bahwa tidak satupun kultur di dunia yang tidak menggunakan bahan herbal sebagai pengobatan dalam catatan sejarah mereka, walaupun catatan sejarah itu hanya tradisi dari mulut ke mulut yang disampaikan kepada generasi selanjutnya.

Dewasa saat ini, pemakaian bahan herbal juga diturunkan dari generasi ke generasi, baik secara lisan maupun melalui buku-buku. Walaupun pemakaian bahan herbal menurun secara dramastis saat perusahaan farmasi raksasa mulai menciptakan obat hebat, dan berkekuatan besar, namun bahan herbal sekarang mulai mengalami kemunculan kembali yang spektakuler dan semakin banyak orang yang mulai mempertanyakan biaya, serta efek samping obat-obat buatan pabrik. Serta kesadaran masyartakat akan tanggung jawab atas perawatan kesehatan dirinya sendiri.

Tidak rahasia lagi bahwa bahan herbal mendapatkan popularitas yang sangat baik. Serta semakin banyak pula dokter yang berpaling pada bahan herbal sebagai terapi di dalam prakteknya. Sehingga semakin banyak orang yang mencari pengobatan alternatif yang aman dan lebih murah. Berdasarkan dari berbagai pengalaman-pengalaman, maka tanaman obat atau herbal sudah diterima sebagai obat alternatif dan bahkan secara resmi dianjurkan untuk digunakan oleh praktisi di dunia kesehatan. Pada pertengahan bulan juli tahun 2000 Menteri Kesehatan mengeluarkan himbauan agar dokter menggunakan Obat Asli Indonesia berupa obat tradisional tanaman obat.

Bahan herbal biasanya dianggap aman dan efektif namun tetap harus diperlakukan dengan berhati hati. Herbal bukan pengganti untuk obat yang diberikan oleh dokter, dan Anda tidak boleh mencoba mendiagnosis atau mengobati penyakit atau kondisi yang Anda derita tanpa menghubungi dokter terlebih dahulu. Jika anda ingin mengambil tanggung jawab terhadap kesehatan Anda sendiri, Anda harus memiliki bekal informasi dan pen getahuan yang Anda perlukan. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan bahan herbal sebagai pengobatan, Anda harus mengetahui sifat, komponen, dan kemungkinan efek sampingnya. Lebih bijaksana bila mintalah petunjuk pada dokter Anda atau seorang ahli herbalis sebelum Anda meminumnya.

  • Ketahuilah identitas bahan herbal itu. Atau jika Anda tidak tahu jenisnya jangan menggunakan !
  • Jika Anda telah lanjut usia atau sensitive terhadap obat, mulailah dengan dosis kecil atau dengan mengikuti petunjuk dari ahlinya.
  • Jika Anda mengalami gejala seperti gangguan lambung, mual, atau nyeri kepala setelah menggunakan bahan herbal, hentikan pemakaian untuk mengetahui apakah gejalanya menghilang. Lebih bijaksana bila Anda menghubungi dokter atau pada ahlinya.
  • Pada wanita hamil atau menyusui, dan juga anak kecil, tidak boleh menggunakan bahan herbal dalam dosis pengobatan kecuali mengikuti petunjuk dokter atau ahlinya.

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!