make gifs

Makanan Penambah Vitalitas Seksual

Banyak cara dalam menikatkan vitalitas seksual. Dari berolah raga secara teratur, konsumsi minuman suplement penambah gairah seks, dan masih banyak lagi yang intinya merangsang hormon seksual yang pada gilirannya akan berimbas pada kepuasan dalam berhubungan intim dengan pasangan anda. Secara kimiawi makanan tertentu ternyata juga dapat meningkatkan interaksi dan akitvitas hormon-hormon seksual manusia.

Berikut 10 jenis makanan yang dapat meningkatkan vitalitas seksual :

Strawberi

Kalau anda sering memperhatikan iklan iklan sensual di beberapa media tentu anda pernah menjumpai seorang model perempuan sedang mencium strawberi dengan bibirnya. Simulasi seksual timbul karena warna kemerahan yang meliputi buah ini sehingga dapat memberikan nuansa bibir yang sensual atau hati yang romantis. Disamping itu, rasa manis dan segar yang diberikan buah ini sangat cocok sebagai pengiring anda dan pasangan ke tempat tidur.

Krim Kue Tar

Teksturnya yang lembut dan rasanya yang manis serta bentuknya yang mirip dengan air mani sangat menggairahkan sebagai teman di tempat tidur. Dengan menyantap krim ini sebelum melakukan aktifitas seksual akan memberikan suasana romantis bagi pasangan yang sedang dimabuk asmara.

Cokelat

Hubungan cokelat dengan seks dan kepuasan sudah sejak lama diketahui. Cokelat yang meleleh di badan pasangan merupakan sensasi dan aktifitas seksual yang sungguh tak terlupakan. Faktanya, cokelat dapat meningkatkan aktifitas beberapa hormon seksual dan membuat perasaan yang saling membutuhkan antara anda dan pasangan anda.

Alkohol

Alkohol merupakan minuman yang tepat untuk meniadakan tekanan atau hambatan hubungan antara anda dan pasangan anda. Selain itu, setelah mengkonsumsi segelas anggur membuat seseorang lebih menarik dan atraktif. Tapi ingat, jangan mengkonsumsi alkohol secara berlebihan karena dapat membuat anda mabuk dan kelelahan sehingga hubungan intim tidak sesuai harapan.

Pisang

Meskipun terkesan biasa saja namun pisang dapat meningkatkan kehidupan seksual anda dengan berbagai cara. Pertama pisang dapat memberikan anda energi untuk melakukan aktifitas seksual. Disamping itu, bentuk pisang yang menyerupai alat kelamin laki laki sangat cocok digunakan sebagai latihan oleh pasangan perempuan anda dalam melakukan aktifitas oral seks sehingga sebagai laki laki anda akan tertantang untuk terlibat di dalamnya. Hal ini tentu dapat dipakai oleh seorang laki laki untuk mengomptimalkan alat kelaminya sehingga tidak perlu memperbesar lagi.

Tiram

Tiram merupakan makanan yang sangat terkenal sebagai perangsang nafsu seksual sejak berabad abad yang lalu. Sayangnya penelitian yang pernah dilakukan gagal membuktikan hal ini. Meskipun demikian, beberapa literatur tentang seks tidak pernah melupakan jenis makanan yang satu ini.

Steak

Hampir tidak ada yang tahu kalau steak merupakan salah satu makanan yang dapat merangsang nafsu seksual terutama untuk laki laki. Mengapa? Karena di dalam steak terkandung hormon testoteron yang merupakan hormon vital bagi gairah seksual laki laki. Sering mengkonsumsi steak membuat laki laki menjadi sangat bernafsu secara seksual.

Asparagus

Asparagus dapat membuat rasa air mani menjadi lebih baik. Hal ini tentu sangat berguna bagi para perempuan yang suka melakukan oral seks.

Minyak Zaitun

Minyak zaitun dapat memberikan sensasi unik saat anda berkencan di tempat tidur dengan pasangan anda. Minyak ini dapat dipakai sebagai pelumas untuk pijatan mesra diantara anda dan pasangan anda.

Minuman bersoda

Lumurilah alat kelamin pasangan anda dengan minuman bersoda lalu pasangan anda akan merasakan sensasi rasa geli yang belum pernah dirasakan sebelumnya.

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!