make gifs

Rela Bugil demi Karir

Lindsay Lohan
Diberitakan, artis pemain film keluarga HERBIE FULLY LOADED ini awalnya 'hanya' ditawar US$750ribu atau sekitar Rp6 Milyar. Namun Lohan menolaknya, ia meminta Hugh Hefner membayar US$1 juta untuk mendapatkan pose bugilnya.

Kim Kardashian
Tahun 2007 nampaknya menjadi tahun skandal Kim Kardashian. Bagaimana tidak, setelah video seksnya dengan mantan pacarnya, Ray J, nama Kim Kardashian kembali muncul di berita karena ternyata tubuhnya muncul di halaman cover majalah Playboy edisi Desember 2007. Tidak hanya menjadi cover majalah pria dewasa, Kim ternyata juga pose telanjang penuh untuk edisi tersebut.

Sasha Grey
Sasha Grey tercatat telah dua kali mengikuti sesi foto telanjang dengan majalah Playboy. Yang pertama kali adalah sesi untuk edisi Desember 2009. Di edisi ini, dia hanya mendapatkan bagian piktorial saja di mana dia berpose dengan menggunakan stocking net yang berwarna merah di mana Anda bisa melihat seluruh tubuhnya. Kemunculannya yang kedua di majalah Playboy adalah pada edisi Oktober 2010.

Carmen Electra
Carmen mengawali karirnya di majalah Playboy pada tahun 1996. Berawal dari pose-pose telanjangnya di majalah ini, banyak sekali program televisi yang menawarinya ikut bermain di programnya seperti BAYWATCH dan SINGLED OUT dari MTV.

Drew Barrymore
Mengalami karir keartisannya sebagai bintang film cilik di film ET nampaknya tidak membuat Drew Barrymore untuk tidak berpose untuk majalah Playboy. Tubuh Drew Barrymore muncul pertama kali untuk edisi Januari 1995.

Tara Reid
Tara Reid memang sudah jarang lagi main di film-film Hollywood. Namun bukan berarti bahwa karirnya menghilang di sini. Pada tahun 2010, Tara Reid kembali ke dunia entertain dengan fotonya yang menghiasi halaman cover majalah Playboy.

Sharon Stone
Sharon Stone pertama kali tampil di majalah Playboy untuk edisi Juli 1990. Saat itu, dia tengah main di film TOTAL RECALL bersama Arnold Schwarzenegger. Dalam pose telanjang pertamanya ini, Stone memamerkan otot-otot berisinya yang dia dapatkan setelah persiapan film TOTAL RECALL. Dengan otot-otot yang ditonjolkan ini, Sharon Stone berhasil masuk dalam 25 besar artis paling seksi yang pernah masuk Playboy pada tahun 1999.

Pamela Anderson
Pertama kali tubuh Pamela Anderson muncul dalam majalah Playboy adalah pada tahun 1989 dan langsung menjadikannya model cover untuk edisi Oktober tahun itu. Karir Pamela Anderson di Playboy menanjak drastis saat dia dianugerahi gelar Playmate of the Year oleh si pemilik Playboy mansion, Hugh Hefner pada tahun 1990. Semenjak itu, dia memutuskan untuk tinggal di Los Angeles.

Madonna
Madonna pertama kali berpose telanjang di majalah Playboy dibayar murah, yaitu hanya US$25 untuk sebuah sesi foto. Namun, nampaknya hal itu menjadi sebuah langkah untuk Madonna menjadi sukses dan terkenal. Karena fotonya ini dia menjadi terkenal dan banyak uang. Foto-fotonya untuk Playboy itu dapat terjual sekitar US$100.000 atau sekitar Rp800.000.000

Marilyn Monroe
Marilyn Monroe adalah selebritis dunia yang pertama kali nampang di majalah Playboy di edisi pertamanya. Monroe tidak menjadi model Playboy dengan sendirinya. Namun, Hefner lah yang membeli lisensi foto bugilnya dari sebuah toko kalender di kota Chicago dan kemudian memasangnya di cover depan majalah Playboy edisi pertama yang terbit pada tahun 1953.

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!