make gifs

Sang Maestro Apple Meninggal Dunia




"Mantan CEO Apple yang dikenang sebagai salah satu CEO terbaik Amerika ini meninggal pada Rabu 5 Oktober 2011 setelah bertahun-tahun berperang melawan penyakit kanker dan sejumlah problem kesehatannya. Kematian Jobs diumumkan Apple dalam pengumuman pada hari Rabu malam," tulisnya. Steve Jobs pada hari Rabu meninggal pada usia 56. Legenda Silicon Valley kalah perang berlarut-larut dengan kanker.

Steve Jobs lahir 24 Februari 1955 di San Francisco. Ayahnya adalah seorang mahasiswa Muslim dari Suriah Abdulfattáh Yohanes Jandali dan ibunya adalah seorang mahasiswa Amerika Joanne Simpson.

Steve Jobs diadopsi oleh pasangan Paul Jobs dan Clara Hagopian. Mereka sudah tujuh tahun menikah dan divonis dokter tidak dapat memiliki anak. Steve Jobs adalah nama pemberian dari orang tua angkatnya. Sampai akhir hayatnya, Steve Jobs tidak pernah bertemu Jandali, ayah kandungnya.

Setelah berhasil menyelesaikan sekolah tinggi pada tahun 1972 dengan Steve Reed terdaftar di University of Portland, tetapi ia menyerah setelah semester pertama.

Meski berotak cemerlang, mendiang pendiri Apple Inc, Steve Jobs, memilih berhenti kuliah dari Reed College.

Ia beralasan kuliah tidak ada gunanya. “Saya tidak tahu apa yang mau saya lakukan dengan hidup saya dan saya tidak tahu bagaimana kuliah bisa membantu saya,” katanya di depan mahasiswa Universitas Stanford, Amerika Serikat, pada 2005.

Steve Jobs yang wafat pada usia 56 tahun kemarin subuh mengaku tidak menyesal keluar dari kampus itu. Padahal orang tuanya berupaya keras menabung untuk membiayai kuliah yang hampir sama mahalnya dengan ongkos belajar di Universitas Stanford.

Setelah itu, ia menggambarkan kehidupannya benar-benar menyedihkan. “Saya tidur di lantai kamar teman-teman saya,” ujar Steve Jobs. Ia memulung botol coke dengan upah US$ 5 sen tiap botol untuk membeli makan. “Saya harus berjalan sekitar 11 kilometer untuk mendapat makanan gratis dari kuil Hare Krishna.”

Ia amat terarik dengan pelajaran kaligrafi, seni menulis indah. Dan hasil pelajarannya itu, ia gunakan pada komputer Machintosh pertamanya.




Steve Jobs mulai
meniti mimpi karirnya pada tahun 1976 ketika, bersama dengan Steve Wozniak dan Ronald Wayne untuk mendirikan Apple . Dia berhasil mengembangkan komputer pribadi, hingga Steve Jobs kemudian menjadi kaya. Secara bertahap, perusahaan memperkenalkan banyak inovasi terobosan di dunia teknologi . Selang sehari sebelum kematian, Jobs mengatakan Apple meluncurkan model baru dari iPhone populer type 4S. Perangkat, yang terlihat identik sebagai iPhone 4, memiliki prosesor dual-core, chip grafis yang kuat dan kamera osmimegapixelovým.
Selama karirnya, Jobs juga menunjukan beberapa proyek-proyek lainnya. Antara lain, mendirikan perusahaan NeXT Computer yang sukses, menjadi pemilik mayoritas dari studio animasi Pixar, yang dibeli oleh sutradara George Lucas pada tahun 1986, dan bekerja dengan Walt Disney.
Co-pendiri raksasa komputer mengumumkan tahun 2004 bahwa dirinya menderita kanker pankreas. Lima tahun kemudian Jobs menjalani transplantasi hati. Dalam beberapa tahun terakhir kesehatannya sangat kontroversial. Pertempuran Jobs melawan kanker bermasalah kerumunan besar penggemar Apple, investor, dan terutama seluruh perusahaan. Berbagai laporan tentang kesehatan Jobs, diminimalisir untuk melindungi privasi penyakit Jobs dari masyarakat.
Legenda Silicon Valley, Steve Jobs, kiri 17 Januari untuk alasan medis untuk pergi . Pada akhir Agustus, ia mengundurkan diri jabatan CEO Apple Inc pada landasan yang pada tahun 1976 telah memberikan kontribusi. Jobs ketua terpilih, sebagai penggantinya dia memilih mantan Direktur Eksekutif Tim Cook.
Pada tanggal 5 Oktober 2011 Steve Jobs meninggal karena kanker dan komplikasi kesehatan lainnya.
Tahun lalu, majalah Forbes bernama Steve Jobs ke-42 terkaya Amerika dengan aset bergerak sekitar $ 8300000000 (sekitar 150 miliar).

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!