make gifs

Arti Sebuah Warna di Kencan Pertama Anda

Merah kerapkali dipilih sebagai warna misterius dengan daya tarik tinggi, baik untuk perempuan dan laki-laki. Warna ini dianggap mewakili nuansa cinta dan romantisme pria dan wanita. Lantas apakah warna lain tak punya kelebihan yang sama, terutama bagi mereka yang tak menyukai merah? Warna apa yang sebaiknya dihindari saat kencan pertama? Match.com punya jawaban mengenai psikologi warna yang bisa diaplikasikan untuk menyukseskan kencan perdana bersama pria idaman Anda.

Merah
Merah menjadi pilihan warna pertama yang aman dikenakan saat kencan. Merah terang menandakan keberadaan Anda saat bersama pasangan. Merah muda juga bisa menjadi pilihan namun pastikan warnanya lebih kepada turunan warna merah yang menonjolkan romantisme, menggoda, sekaligus menenangkan. Di pihak lain, coba lebih hati-hati saat memilih pink, karena warna ini bisa memberi kesan gadis belia. Jika ingin pakai busana merah muda jangan pilih pink ballet (merah muda mendekati putih), sebaiknya pilih pink magenta dengan warnanya yang lebih tegas.

Oranye
Oranye terang atau muda sekalipun, menandakan harapan, aspirasi, dan daya tarik. Menurut Match.com, oranye juga bermakna bahwa penggemar warna ini selalu bergairah, terutama jika mengejar passion atau sesuatu yang diminatinya.

Hijau
Warna ini bisa merepresentasikan diri Anda saat kencan pertama. Pasalnya, warna hijau terang atau muda, menandakan energi, kehidupan, dan bertumbuh. Warna ini mewakili pribadi yang baik, jadi tak perlu ragu mengenakan hijau saat kencan perdana.

Biru
Tidak semua orang menyukai biru untuk kencan pertama, namun tak sedikit yang berhasil dengan warna ini. Biru melambangkan intelektualitas dan kejujuran. Warna ini seperti mengatakan, ayo kita saling mengenal satu sama lain.

Ungu
Dulu, warna ungu mewakili kekayaan dan kesuksesan. Kini, ungu menjadi inspirasi romantisme. Ungu mirip seperti merah yang misterius. Pesan yang ingin disampaikan dari warna ungu adalah, perempuan ini sulit ditaklukkan.

Hitam
Warna hitam tak lantas identik dengan pemakaman, justru inilah warna yang bisa digunakan kapan saja dan di mana saja. Hitam bermakna menarik, misterius, bahkan sedikit berbahaya.

Warna yang dilarang saat kencan pertama?
Sebaiknya hindari warna kuning dan putih saat kencan pertama. Kuning lebih menonjolkan makna persahabatan saat kencan dengan pria idaman. Anda tentu tak ingin menyampaikan pesan ini kepada pasangan, bukan? Warna kuning bisa digunakan pada kencan berikutnya, karena kuning bermakna intuisi dan kebijaksanaan. Sedangkan putih bisa disimpan untuk pernikahan Anda nanti. Warna ini melambangkan kesucian, dan untuk kencan, putih memberi makna Anda sulit didapatkan.

Pilihan warna ini tak terbatas pada pemilihan busana, namun juga nuansa ruangan atau aksesori yang Anda kenakan. Psikologi warna kencan pertama juga bisa berlaku pada pria. Memberikan mawar merah lebih menarik daripada mawar kuning bukan?

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!