Cara Mengatasi Blinking pada Canon Ip2770


Hari ini Sobat, saya benar-benar dibuat pusing dengan dengan printer Canon Ip2700 yang baru 4 hari kemaren saya beli. Awalnya sih cuma kehabisan tinta gitu, trus tanpa berfikir panjang, saya isi dengan cara menginjeknya. Satu per satu tinta sudah masuk dan terisi pada tank masing-masing, nah setelah selesai dan terpasang, indikator printer berkedip warna orange dengan 4 kedipan berhenti dan berlajut sama. Agak susah awalnya tapi akhirnya bisa juga,,hahahaha,,,,,,dan hasilnya OK..
Dan berhubung printer baru jadi ink levelnya penuh, lalu waktu udah cetak banyak dan ink level menurun dan habis, seperti gambar dibawah ini:

Kasus ini biasa disebut blinking.

Ditandai dengan lampu orange pada tombol resume berkedip.
Perhatikan! ada dua tombol kan? tombol power (hijau) dan tombol resume (orange), nah tekan dan tahan tombol resume selama 10-15 detik kemudian lepas, jika lampu orange tidak berkedip lagi, berarti printer dan ok dan bisa dipakai lagi.
Cara ini berlaku untuk printer Ip2770 yang berkedip selama 4, 6, 8, atau 16 kali.
Ok Sobat semua, "Selamat mencoba", jangan lupa kritik, saran ato pendapatnya ya....

1 comment:

  1. Klw cara menampilkan isi tintanya gimna..???
    Thanks y infonya...

    ReplyDelete

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!