make gifs

Ida kusuma meninggalkan empat anaknya

Innalillahi wa inna ilaihi rojiun.....
Aktris senior Ida Kusuma meninggal, Kamis (25/11) sekitar pukul 20.30 WIB. Almarhumah mengembuskan napas terakhir akibat serangan jantung.

Pemilik nama lengkap Siti Endeh Ida Hendarsih Atmadi Kusumah itu meninggal saat syuting sebuah sinetron di Ciganjur, Jakarta Selatan. Dia sempat pingsan dan kejang-kejang di lokasi pengambilan gambar.

Dinda Kanya Dewi, lawan main Ida di sinetron, menuturkan, almarhumah sempat dibawa ke Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat. Tapi, tambah Dinda, dokter mengatakan aktris kelahiran Jakarta 71 tahun silam itu sudah tak bernyawa.

Jenazah Ida lalu dibawa ke rumah duka di Perumahan Mahkota Mas, Cipondoh, Tangerang, Banten. Aktris yang sudah bergelut di dunia akting sejak 1955 itu meninggalkan suami dan empat anak.

Dalam kepergiannya, bintang yang namanya melambung dalam film Catatan si Boy itu meninggalkan empat orang anak, yakni Heru Sudewo, Euis Hendryawati, Ellan Setia Tobing, dan Dolli Galih Tobing, serta dua orang cucu yang berasal dari anak Euis dan Ellan.

"Tidak ada yang pernah menyangka kepergian Mami. Kemarin, sebelum meninggal dia masih sempat telepon-teleponan dengan saya. Bahkan, tadi malam, sekira pukul 19.30 WIB, dia masih sempat menghubungi Dolli," ujar Ellan, kepada Okezone, di rumah duka, Perumahan Mahkota Mas, Blok 6 No 7, Cikokol, Kota Tangerang, Jumat (26/11/2010) dini hari.

Ellan menambahkan, saat terakhir kumpul dengan ibunya tersebut, pada Lebaran tahun lalu. "Tiga hari sebelum Lebaran dan satu hari setelah Lebaran kami selalu pergi bersama-sama. Bahkan, jadwal Lebaran tahun depan kami sudah merencanakan untuk pergi bersama lagi. Tapi rasanya tidak mungkin. Mami telah pergi meninggalkan kami," tambah Ellan.

Kendati diselimuti duka, Ellan mengaku tabah dan ikhlas melepas kepergian ibunya. Dia berharap, arwah ibunya dapat diterima di sisi Tuhan dan segala amal ibadahnya selama di dunia diterima. "Semoga arwah Mami diterima di sisi-Nya, amin," ucapnya

Nyi Raden Siti Hendarsah Ahmadi Kusuma alias Ida Kusuma, disemayamkan di Perumahan Mahkota Mas Cipondoh, Tangerang, Banten, Jumat (26/11) siang. Artis tiga zaman itu rencananya dikebumikan di tempat pemakaman umum Tanah Kusir, Jakarta.

Kediaman Ida dipenuhi pelayat. Terlihat sejumlah artis dan kerabat mendiang hadir di sana. Jenazah Ida sendiri tiba di rumah duka setelah beberapa jam berada di Rumah Sakit Cinere, Depok.

Anak-anak dan keluarga perempuan yang kerap menyasak rambutnya itu sedih bukan main. Mereka tak henti menangisi kepergian Ida. Heru, putra sulung Ida, mengatakan bundanya disiplin dan selalu menanamkan kerja keras penuh ikhlas. Sang ibu selalu berpesan agar anaknya rajin beribadah.

Selebritas senior, Anwar Fuadi mengatakan, ida sebagai sosok yang konsisten di dunia hiburan sejak '60-an. Ida dikenal baik dan periang. Seperti diberitakan, Ida meninggal di lokasi shooting sebuah sinetron populer di Indonesia.

tag :

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!