Cara Cepat Instal Windows XP

Sobat Langkah tama adalah buat dulu master install windowsnya, dibikin sebaik dan sesempurna ( meski tiada yang sempurna...:P ), setelah itu selesai, selanjutnya kita menggunakan Norton Ghost yang versi 2003 atau versi 8 kalo gak salah, meski biasanya saya make yang versi 7.5, tapi karena pernah nyoba di HD sata dan kayanya program versi 7.5 udah gak support untuk HD yang sata.Untuk yang versi 2003 silah kan pergi kesini, terus jangan lupa sama cd atau floppy start up nya, masih belom punya juga ? bikin dari OS kamu kan bisa atau dari sini. Setelah semua perlengkapan perang sudah didapat maka kita segera pergi berperang...serbuuuuuuuuuuu.....:D (cengir mode on ).


  1. Selanjutnya masukkan CD atawa disket yang bootable tadi restart PC nya...sebelum masuk screen startup windows atau past proses POST tekan DEL untuk masuk kedalam BIOS setup.
  2. Letakkan first boot nya pada disket atawa CD yang kamu masukkan, kemudia tekan F10. Trus konfirmasi tekan yes.
  3. Setelah proses booting berhasil kamu akan masuk pada directory A:\> atau kalo pake start up XP langsung masuk ke C:>, kagak masalah yang mana aja bisa, oh iya tadi program ghost nya dimasukkan dulu ke directory komp atau ke CD nya, klo disket kayanya digabung sama startup filenya gak cukup deh kayaknya, so mending di kopi aja ke PC kamu taro di directory yang mudah dijagkau, misal C:\>ghost.exe atau D:\>ghost.exe.
  4. lalu kamu ketikkan perintah berikut misal dari directory C:\>cd D: jika file ghost kamu taruh di D:, setelah masuk pada directory D: langsung aja perintahkan si hantu untuk bekerja D:\>ghost.exe. tunggu hingga aplikasi berjalan
  5. Lalu setelah itu akan nampak tampilan dari si hantu tadi, kemudian buat image dengan cara pake keyboard arahkan pada partition trus cari to image, kemudian tekan enter, setelah itu akan muncul pilihan dmana akan menyimpan file image tadi.setelah diarahkan tinggal tekan enter aja. pokoknya ikutin aja mau komputer atau kalo salah ganti dengan pilihan yang lain lagi jadi kamu tau bedanya, oke...:D. heheehproses memakan waktu sekitar 15 menitan kurang.
  6. untuk meng clone ke PC yang lai kopi hasil image file tadi ke komputer korban...:P. atau bisa juga dengan membuat slave dan master untuk HD yang sudah terinstal dan terisi dengan image file tadi. restart komputer trus lakukan proses pemakaian aplikasi ghost seperti diatas, cuman kali ini agak berbeda
  7. Setelah tampilan ghost keluar pilih partition trus arahkan pada from image kemudian arahkan directory dimana kamu menyimpan image file tadi, arahkan tekan enter, beres. Tunggu hingga selesai, kira - kira kurang dari 15 menit.
  8. Karena hasil yang diberikan sama persis maka untuk konfigurasi pada LAN perlu pegubahan setting pada komputer name, biasa nya akan konflik karena hasilnya menduplikate dari file masterya.Setelah itu baru ditambahin untuk aplikasi deepfreeze atau yang lain. Gampang kan ? daripada mesti install satu persatu, bayangin aja kalo dalam satu LAN ada 30 PC, alamaaaaaaaaakkk...cape deeeee... :P. Kalo lancar tanpa hambatan dalam semalam 30 komp akan sudah terinstall dengan baik dan benar.Ok de selamat mencoba jika ada salah mohon koreksinya yah....makasih

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!