Meningkatkan PageRank Blog

Hai Sobat, kali ini saya mencoba untuk sedikit mengulas tentang " Bagaimana sih meningkatkan PakeRank ? ". Kenapa meningkatkan PageRank bagi sebagian orang menjadi hal yang sulit sedang bagi yang lain begitu mudah? Bagaimana sih sebenarnya cara ningkatin PR blog/situs kita? Adakah rahasianya?

Untuk menjawabnya, dalam tulisan ini saya akan berbagi pengalaman bagaimana PR blog saya BLOG MOTIVASI SUKSES naik dari PR 1 menjadi PR 3 hanya dalam waktu 3 bulan. Mau tau rahasianya? Silahkan lanjutkan membaca... :)

1. Pastikan anda mensubmit URL blog anda ke sebanyak mungkin Blog Directory yang PR-nya tinggi minimal PR 5 keatas.

2. Usahakan untuk sering bertukar link (link exchange) dengan blog yang memiliki niche/tema blog yang sama dengan anda. Lebih baik lagi yang PR blognya lebih tinggi dari blog anda. Lakukan ini secara konsisten dan terus menerus.

3. Rajin - rajin blogwalking dan meninggalkan signature alamat blog kita di baik di forum - forum, mailing list, SOCIAL MEDIA seperti DIGG, FACEBOOK, STUMBLE UPON, DEL.ICI.OUS, dll.

Dan yang tak kalah penting lagi selalu lakukan ini terutama di blog - blog yang PR-nya lebih tinggi dari blog kita.

Bagaimana? Mudah kan cara ningkatin PR Blog kita? Silahkan dipraktekkan... Semoga membantu :)

2 comments:

  1. sayangnya kalau PR tinggi linknya dijual mas...

    ReplyDelete
  2. nah tu dia, tapi g semua kok. beberapa teman yang berPR4 keatas banyak yang free kok...

    ReplyDelete

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!