Tips Cara Mencegah & Mengobati Uban

Pertanda tua ya munculnya uban, hehe... Tapi uban juga bisa di cegah loh!! Yang udah terlanjur beruban juga bisa dihilangkan. Mau??


Uban Hilang Dengan Biji Pepaya

Pepaya memang memiliki segudang manfaat, selain buah dan daunnya yang bisa dimakan, bijinya juga bisa dijadikan obat untuk menghitamkan rambut (Uban) loh. Gak percaya? Mau tahu??Caranya>>> Ambil 1 sendok makan biji pepaya yang telah masak, lalu jemurlah biji tersebut sampai benar-benar kering dan tumbuk biji pepaya sampai halus. Campurkan bubuk tersebut dengan minyak kelapa secukupnya. Oleskan pada rambut anda yang sudah beruban. (untuk mencegah uban juga bisa kok).


Mencegah Uban Dengan Daun Rambutan

Selain biji pepaya, aun rambutan juga bisa jadi alternatif anda. Percaya atau nggak daun rambutanpun bisa dijadiin obat yang mujarab loh. Coba aja untuk mencegah tumbuhnya uban dikepala. Mau?? Caranya>>>
Ambil beberapa helai daun rambutan yang masih hijau, remas-remas dengan air. Setelah itu anda keramas dengan daun rambutan yang diremas-remas itu. Lakukan selama 2 x seminggu, Insya Allah uban anda tidak tumbuh (minimal memperlambat tumbuhnya uban)

No comments:

Post a Comment

" ***************SELAMAT DATANG DI LINK SERBA-SERBI*************** "

Artikel

Artikel Hot........18+

Hot Galery Ashlynn Brooke
Hot Galery Natsuko Tatsumi
Hot Galery Kazuki Asou
Hot Galery Rika Kawamura
Hot Galery Chinami Ishizaka
Hot Galery Sayako Ando
ABG ML terpergok kamera
Diatas Kain Spanduk, Gadis 14 Tahun Direnggut Mahkotanya
Over Size Payudara mempengaruhi Kenyamanan Bercinta
Sexy Girl Formula 1
Kompak...1 (satu) Kelas Hamil Bareng
Melihat yang tidak seharusnya Di Lihat
Aksi Hot Para Cheerleaders
Jual Keperawanan 1.5 Juta
Gamer Sexy And Hot
Si Seksi Tamara Ecclestone
SPG yang Lupa Tidak Pakai Celana Dalam
Tokoh Cartoonist Cina yang Imut
Si Seksi Penghuni Kebun Pisang
ABG Berjilbab yang suka Buka-Bukaan
PNS Nakal Jaman Sekarang
10 Hottest Sexy WWE DIVA
Beragam Gaya Ciuman Hot ABG Sekarang
Kenapa Miss V ku serng Basah ???
Action dengan Serangan Fajar
Miss V Membesar ketika Terangsang
Wanita Lebih Suka Mandi daripada Bercinta
3 Tips Senangkan Pasangan di Ranjang
Puaskan Pasangan Di Ranjang
Belahan Dada Hitomi Aizawa
Pesta Sex dengan ABG, Kakek Masuk Rumah Sakit
Terangsang Melihat Payudara Cewek Seksi
SEX & Serba Serbi Tante Girang
Berbagai Type Cewek Di Seluruh Dunia
Berzina Didepan Umum
Pergaulan Bebas Anak Remaja Sekarang
Bintang Porno Tercantik Versi Google
Rekor Remas 1000 Payudara Wanita
Aksi Nakal Para Pria saat Lihat Cewek Seksi
Menggairahkan Pasangan yang Bad Mood
Tips Membuat Wanita Cepat Orgasme
Aksi Syur dan Hot di Arena Skating
Keampuhan Buah Dada
Ngintip Cewek-Cewek Seksi bermain Air
Super Sexy, Atribut Supemen untuk Super Girl
You Like This !!!
Rela Bugil Demi Karir
Letak Klitoris seorang Wanita
Goyang Erotis Cafe Dangdut di Bandung
Iseng-Iseng
Terima kasih telah berkunjung ke Link Serba Serbi, mohon kritik dan sarannya yang membangun bagi Blog ini.. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya karena Link Serba Serbi masih dalam perbaikan

Simak yang ini !!!

Lalu yang ini juga !!!